PROGRAM KHUSUS UNTUK PARA GURU DARI BANK BJB

Bank bjb Cabang Cirebon membuka program khusus untuk guru yang memiliki sertifikasi. Dengan membuka rekening khusus untuk transfer dan menyimpan uang sertifikasi, program Cinta Guru ini memberikan hadiah langsung mulai dari berbagai alat elektronik, motor hingga umrah gratis bersama Bank bjb Cabang Cirebon.

Branch Manager Bank bjb Cabang Cirebon Dindin Rusdiana mengatakan, program Cinta Guru ini didedikasikan kepada para guru. Sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, peran guru sangat penting dalam mencetak generasi penerus berkualitas. Karena pendidikan menjadi awal dari pembangunan. Untuk itu, ujarnya, Bnak bjb Cabang Cirebon mempersembahkan program Cinta Guru yang berlaku mulai Oktober sampai Desember 2016.

“Hanya dengan membuka rekening khusus untuk transfer dan menyimpan uang sertifikasi. Tentunya bisa pula untuk menabung dan tarik tunai,” ucap Dindin, kepada Radar, Sabtu (12/11).

Hasil gambar untuk bank bjb program untuk guru

Bagi guru yang membuka rekening program Cinta Guru, akan mendapatkan ATM khusus. Antusias guru di Kota Cirebon sangat baik dalam merespon program ini. Pembukaan rekening dalam program Cinta Guru dapat dilakukan di kantor kas, Kantor Cabang Pembantu (KCP) maupun kantor utama Bank Bjb Cabang Cirebon di Jalan Siliwangi Kota Cirebon.

Dindin menjelaskan, bagi nasabah guru program sertifikasi berhak mendapatkan undian dengan hadiah berlimpah. Mulai dari alat elektronik, motor sampai umrah. Sebagai mitra utama Pemerintah Kota Cirebon, Bank bjb Cabang Cirebon telah menjalin banyak kerjasama.

Program Cinta Guru disambut antusias berbagai guru. Salah satunya Kepala Sekolah SMPN 7 Kota Cirebon Dr Hj Ani Rusnaeni MPd. “Program Cinta Guru memberikan penghormatan kepada para guru. Saya menyambut baik program ini,” ucapnya.

Di samping itu, selama ini Bank bjb menjadi mitra Pemerintah Kota Cirebon. Termasuk pula didalamnya para guru. Karena itu, Ani Rusnaeni dan kepala sekolah lainnya akan menyampaikan informasi ini kepada para guru. Ani berharap Bank bjb melakukan sosialisasi ke setiap sekolah tentang program Cinta Guru. Tujuannya, agar para guru mendapatkan informasi utuh dan penuh dari Bank bjb tentang program tersebut. 


Demikian informasi yang kami sampaikan . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.infopgridankepegawaian. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PROGRAM KHUSUS UNTUK PARA GURU DARI BANK BJB"

Posting Komentar