INI DIA... 2 TAHUN JOKOWI - JK, KEBIJAKAN INI RUGIKAN GURU

Dalam dua tahun kinerja Joko Widodo dan Jusuf Kalla ini ada sejumlah kebijakan yang justru merugikan guru. Hal ini dikatakan Pengamat Pendidikan, Doni Koesoema. Menurutnya guru diperlakukan secara tidakadil.

Hasil gambar untuk jokowi jk

"Tidak ada peningkatan kompetensi yang signifikan selain kebijakan-kebijakan yang merugikan guru serta memperlakukan guru secara tidak adil," kata Doni yang di kutip dari Okezone (2 0/10/16).

Menurut Doni, peraturan-peraturan yang ada juga tidak membuat para guru mendapatkan haknya. Salah satu kebijakannya adalah pada sertifikasi guru, di mana banyak guru tidak mendapatkan sertifikasi.

"Padahal ada sekira 59 ribu guru yang selama empat tahun ini sertifikasinya tertunda," ujarnya.

Sementara itu, dalam hal kurikulum 2013 di bawah kepemimpinan Joko Widodo-Jusuf Kalla belum merevisi kurikulum 2013. Menurutnya, revisi fundamentalnya belum ada, yang berubah hanya pada penilaiannya saja yang dibuat lebih sederhana.


Demikian informasi yang kami sampaikan . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.infopgridankepegawaian. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI DIA... 2 TAHUN JOKOWI - JK, KEBIJAKAN INI RUGIKAN GURU "

Posting Komentar